Sabtu, 28 Februari 2015

Pink Berry Club: A Dreamer And The Hard Life

Hai teman-teman! Sudah lama ya tidak berbagi cerita di sini. Nah... mumpung sempat, aku mau berbagi sedikit cerita kepada kalian. Pada Oktober 2014 yang lalu, novel solo pertamaku dari lini Pink Berry Club akhirnya terbit! Alhamdulillah... Mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah pernah lihat sampulnya di toko buku, atau pernah dengar judulnya, atau mungkin sudah beli dan membaca ceritanya? Bagaimana? Seru, kan? Nah... Bagi yang belum beli dan membaca ceritanya, yuk simak kisah singkat novel pertamaku ini!







Judul: A Dreamer And The Hard Life
Penulis: Sinar Kasih Mentari
Diterbitkan Oleh: Penerbit DAR! Mizan
Cetakan Pertama: Oktober 2014
Tebal: 180 halaman

SINOPSIS:
Gabby senang bermain badminton. Biasanya Gabby berlatih ditemani Bunda. Beliau selalu menyemangati kapan pun Gabby merasa ingin maupun malas berlatih. Bunda juga yang menasihati agar Gabby tidak putus asa ketika mengalami kekalahan.
Suatu hari, gempa bumi mengguncang tempat tinggal Gabby. Bunda tertimpa tiang rumah. Hidup Bunda tidak terselamatkan. Hidup Gabby rasanya ikut terkena gempa. Gabby sedih. Ayah kemudian menikah lagi dengan Tante Sophie dan mereka pindah ke kota.
Hari pertama di sekolah baru, Gabby sudah mendapat tantangan dari anak laki-laki sok nge-bos. Mampukah Gabby menjaga kepalanya tetap dingin menghadapi tantangan Si Anak Kota? Inilah ujian awal Gabby untuk mencapai impiannya menjadi pebulutangkis profesional.


Gimana? Dari sinopsisnya, sudah terbayang keseruannya kan? Novel ini memang bercerita tentang perjuangan seorang gadis remaja bernama Gabby untuk menjadi pemain bulutangkis profesional seperti idolanya. Seperti kenyataannya, perjalanan mencapai keberhasilan itu tidak mudah. Banyak sekali rintangan yang harus dilalui Gabby dan benar-benar menguji kesabarannya. 

Mungkin beberapa dari kalian berpikir, kenapa aku menulis cerita tentang hal ini? Nah... Namanya saja remaja, pasti tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya mimpi atau cita-cita, kan? Bahkan, bukan hanya remaja saja lho yang sudah berani bermimpi dan memiliki cita-cita yang tinggi. Jadi, aku ingin mengajak para pembacaku  untuk terus memperjuangkan sesuatu yang selama ini kita yakini. Tidak peduli rintangan apa yang harus kita hadapi kedepannya, karena justru itulah yang membuat kita semakin kuat menjalani hidup.


Pasti... jadi penasaran kan sama ceritanya? Tidak perlu sedih... bukunya masih tersebar luas di sleuruh toko buku besar di seluruh INDONESIA lho! Jadi... buruan beli ya! Atau... bagi yang belum sempat ke toko buku, bisa membelinya lewat sini: http://mizanstore.com/detailproduct/22777-PBC-A-Dreamer-and-The-Hard-Life


Jadi... jangan sia-siakan masa mudamu ya! Kalau Gabby saja berani bermimpi, kenapa kamu tidak? Salam Dreamers!


*Kalian bisa menghubungiku lewat:

Facebook: https://www.facebook.com/sinarkasih.mentari
Twitter: https://twitter.com/MentariSKM
めんたり


Share:

0 komentar:

Posting Komentar